Nikmati gratis lounge bandara denga kartu credit

Nikmati gratis lounge bandara denga kartu credit - Yang kerap lakukan perjalanan dengan jalur hawa atau pesawat terbang tentu pernah alami delay yang berjam-jam, tak perjalan di dalam Negara, diluar negri juga. Di tiap-tiap bandara tentu ada yang namanya airport lounge atau lounge bandara. Tempat bersantai dengan beragam sarana yang begitu mencukupi, yang bikin menanti tak merasa lama serta jemu. Namun di lounge bandara tak ada yang namanya gratis, tentu berbayar serta bayar untuk masuknya juga begitu lumayan juga, sekitar pada 50. 000-100. 000 bergantung di bandara mana.
Selalu sesungguhnya sarana apa sajakah sih yang ada di airport lounge itu kok kita mesti membayar segitu? Sarana di lounge bandara itu begitu bagus, dari mulai kursi empuk dengan kata lain sofa, tv, AC, makanan ringan, minuman, serta hotspot wifi. Juga untuk anda yang melancong dengan anak-anak anda, di sana ada juga tempat bermain anak yang lumayan komplit, yang dapat bikin anak-anak betah saat menanti.

Namun untuk anda yang menggunakan kartu credit anda dapat nikmati lounge itu dengan gratis, namun dengan juga kriteria yang sudah ditetapkan oleh kartu credit yang anda gunakan. Tersebut daftar kartu credit yang sediakan sarana gratis masuk di lounge bandara :


-  HSBC
HSBC sediakan sarana gratis di 15 lounge bandara se Indonesia untuk pemegang kartu credit HSBC visa platinum. Dengan munggunakan HSBC point rewards.

-  Worldmiles
Untuk anda nasabah Standar cartered bank anda dapat memakai kartu credit worldmiles untuk nikmati lounge gratis di sebagaian bandara local ataupun luar negri. Namun anda dapat juga peroleh anggota prioritas dengan berlangganan $99/th. dapat nikmati airport lounge gratis nyaris di 700 bandara semua dunia.

-  BNI mastercard
BNI mastercard juga sediakan sarana masuk gratis airport lounge di beberapa bandara semua Indonesia, kartu credit BNI yang memiliki sarana gratis masuk di lounge bandara yaitu kartu credit BNI mastercard Gold. Untuk pengguna terkecuali BNI mastercard gold tak ada sekalipun.


Cuma 3 kartu credit itu yang saya ketahui yang sediakan sarana gratis masuk lounge bandara, sesungguhnya sangat banyak perusahaan kartu credit yang sediakan sarana gratis lounge bandara terlebih kartu credit luar negri. Karena saya bukanlah pengguna kartu credit luar negri ya pengetahuan saya cuma hanya itu saja.
Tag : tips
0 Komentar untuk "Nikmati gratis lounge bandara denga kartu credit"

Back To Top