inter milan incar podolski

Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini, dengan cara terbuka mengaku mau merekrut striker Arsenal, Lukas Podolski, pada bursa transfer Januari kelak.

striker asal Jerman itu memanglah selalu diberitakan selekasnya keluar dari arsenal, sesudah cuma tampak 7 kali di Premier League selama ini. 

Berita yang terdengar di Italia, Nerazzurri tertarik dengan mantan pemain Bayern Munich itu. Di tanya masalah hal itu, Mancini juga mengaku ingin sekali menariknya.

 " lucas Podolski yaitu pemain yang istimewa. Dia masuk daftar pemain yang kami awasi, jadi kami selalu lihat apa yang bakal berlangsung, " katanya pada Sport Mediaset.


serunya Derby d'Italia Berhasil Adu Domba 2 Bomber Inter
Diluar itu, Mancio juga mengungkap mau menarik bekas pemain los blancos, Lassana Diarra, yang sekarang ini tengah melakukan masalah hukum dgn Lokomotiv Moscow. Itu lantaran Lassana mau jadi agen bola.

 " Dia sangatlah bagus, namun masih tetap ada sedikit permasalahan serta kita saksikan bagaimanakah pada akhirnya, " papar pelatih 50 th. itu.

Satu bintang yang jadi incaran Inter Milan yaitu Alessio Cerci. Tetapi, bomber yang saat ini membela Atletico Madrid itu besar kemungkinan menjadi milik AC Milan juga sebagai sisi dr transfer Fernando Torres.


 " Saya tak geram pada Cerci. Kita tidak pernah mengawali negosiasi, dia cuma salah satu pemain yang kita awasi, " jawab Mancini.
Tag : bola
0 Komentar untuk "inter milan incar podolski"

Back To Top