OBYEK WISATA KINTAMANI BALI

OBYEK WISATA KINTAMANI BALI - Salah satu object wisata di Bali yang ramai dikunjungi wisatawan lokal ataupun mancanegara yaitu Kintamani. Terdapat di Kec Kintamani, Kab Bangli. Perjalanan menuju obyek wisata ini dr Kota Denpasar seputar 2 jam dgn kendaraan bermotor atau seputar 79,9 km. dr Bandara Hawa Ngurah Rai. 
Tiap-tiap penyedia service tur di Bali nyaris seluruhnya sediakan rute perjalanan ke obyek wisata ini, sesudah usai berkunjung ke Batu Bln. untuk pementasan Tari Barong, lalu ke lokasi wisata Ubud atau pasar Sukawati juga sebagai pusat perbelanjaan oleh2 khas Bali dgn harga terjangkau.

Object Wisata Di Bali Favorite Wisatawan Domestik
Kintamani sediakan panorama perbukitan dgn hawa fresh serta suhu hawa sekitar 18 derajat celcius, sama dengan suhu hawa di daerah wisata Bedugul. Hal yang paling penting yang jadikan daya tarik dr lokasi wisata ini yaitu panorama Gunung Batur serta Danau Batur. Gunung ini masih tetap aktif serta merepakan gunung ke-2 yang tertinggi sesudah gunung Agung di daerah Besakih. Hal paling utama yang anda bisa kerjakan di obyek wisata ini, yaitu nikmati panorama indah Gunung Batur serta Danau sembari nikmati hidangan makan siang. Restoran disini, sediakan makanan bertipe buffet, jd anda bisa nikmati hidangan sepuasnya.

panorama gunung batur
Di tempat wisata ini ada suatu object wisata yang dimaksud Penelokan. Dlm Bhs Bali, kata Penelokan bermakna lihat – saksikan. Penelokan ada di Desa Kedisan, daerah ini tawarkan panorama alam pegunungan serta danau yang sejuk di siang hari serta dingin pada malam hari. Danau Batur yang berupa bln. sabit dikatakan sebagai kaldera terindah didunia oleh wisatawan yang bertandang. Hamparan bebatuan hitam sisa letusan Gunung Batur juga sangatlah sangat menarik jadikan tempat pemotretan photo pre weding.
Di pinggir Danau Batur ada permandian air panas. Menurut narasi permandian air panas itu bisa mengobati beragam jenis penyakit kulit. Sumber air panas itu datang dari mata air yang dekat dgn Gunung Batur. Tiap-tiap wisatawan yang bertandang tak pernah melupakan peluang untuk nikmati kolam air panas alami itu.
Perjalanan di Kintamani dapat juga dilanjutkan ke arah utara menuju suatu pura, yakni Pura Batur. Pura ini yaitu salah satu Pura utama di Bali. Selain itu anda dapat juga bertandang ke suatu desa tua dgn menyebrangi danau. Tepatnya Desa Truyan yang disebut Desa Bali Aga ato desa yang hukum kebiasaan istidatnya masih tetap sangatlah kuat. Di desa ini mayat orang yang sudah wafat tak dikuburkan. Tetapi di taruh dibawah pohon menyan, hingga tak menyebabkan bau lantaran telah dihisap oleh bau menyan dr pohon itu.
Lantaran demikian bnyk obyek wisata di Kintamani dlm satu tempat yang bisa di kunjungi, jadi tempat wisata Kintamani jadi salah satu favorite wisatawan domestik waktu berlibur di Bali. Jadi salah satu obyek wisata di Bali favorite wisatawan domestik, jadi di pulau dewata banyak travel agen yang tawarkan tur murah di Bali yang berbentuk paket berlibur untuk wisata ke Kintamani Bali.

Sarana Di Kintamani
Sarana wisata telah sangatlah mencukupi di lokasi ini. Terdapat banyak penginapan, restoran ataupun warung2 makanan serta minuman kecil dgn harga yang beragam. Anda berkeinginan untuk makan siang di salah satu restaurant dgn nikmati pemandanagan gunung serta danau Batur. Silahkan hubungi kami, kami bakal mengantar anda ketempat wisata favorite wisatawan domestik ini.

Beberapa besar masyarakat Kintamani bekerja juga sebagai petani. Lantaran lokasi ini sangatlah punya potensi untuk pertanian yang di dukung dgn keindahan alamnya yang sejuk serta subur. Hasil pertanian yang populer diantaranya jeruk, tomat, kembang kol, serta bawang merah. Terkecuali hasil pertanian daerah ini dapat populer dgn binatang anjing. Di kenal dgn nama anjing Kintamani yang bertubuh mungil serta berbulu lebat. Daerah ini ramai dikunjungi wisatawan ketika berlibur sekolah, th. baru ataupun hari libur nasional yang lain.

Tag : bisnis
0 Komentar untuk "OBYEK WISATA KINTAMANI BALI"

Back To Top