Pantai Jonggring Saloko Malang

Pantai Jonggring Saloko Malang, Pantai yang masih tetap tidak sering dikunjungi ini ada di daerah Malang Slatan tepatnya di desa Mentaraman Kec. Donomulyo. Berjarak seputar 69 kilometer dr arah Malang kota. Jonggring Saloko yaitu nama suatu Kahyangan yang di tempati oleh Batara Narada, Batara Narada ato yang umum dikenal juga sebagai Sanghyang Kanwakaputra ato Sanghyang Kanekaputra, beliau yaitu seseorang tangan kanan dr Batara Guru yang menempati Kahyangan dengan nama Jonggring Saloko.

Akses untuk ke pantai Jonggring Saloko Mlng ini masih tetap termasuk susah untuk di lewati. Namun Jalur yang berbatu, terjal serta berkelok-kelok ini bakal terbayar lunas dgn panorama yang di hidangkan oleh pantai ini. Pantai dgn air yang masih tetap jernih serta ombak yang sama-sama berkejaran ini bakal memanjakan mata pkamungan Kamu. Namun sayang untuk Kamu yang sukai berenang di pantai mesti menahan hasrat Kamu untuk berenang di pantai Jonggring Saloko ini, lantaran memanglah ada larangan tercatat untuk pengunjung tak di perbolehkan berenang di Pantai.

Untuk Kamu yang berwisata ke Pantai Jonggring Saloko Mlng ini ingin membawa makanan dan minuman, lantaran di lokasi pantai ini tak ada orang yang jual makanan serta minuman seperti di Pantai Bale kambang, terlebih jarak pada pemukiman warga serta pantai lebih kurang berjarak 5 Kilometer. di dekat pantai cuma terdapat banyak rumah serta dapat di kalkulasi dgn jari.

Kekhasan Pantai Jonggring Saloko Malang
Satu hal yang unik yang ada di pantai Jonggring Saloko Mlng ini, yakni semburan air laut yang umum di sebut “Brosh” lantaran memanglah nada yang di hasilkan oleh semburan itu berbunyi “brooossh”. Semburan air itu berlangsung lantaran hantaman keras dr ombak yang menghantam karang berlubang yang ada di pinggiran pantai, semburan itu dapat meraih ketinggian 10 mtr..

Untuk sarana di Pantai Jonggring Saloko Mlng dapat di katakan masih tetap sangatlah minim. Lantaran memanglah masih tetap sulitnya akses menuju ke pantai ini, bikin orang masih tetap malas untuk ke pantai ini. Artikel lainnya hotel di malang
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Pantai Jonggring Saloko Malang"

Back To Top