Rumah Ekonomis serta Ramah Lingkungan dari Container Bekas

Rumah Ekonomis serta Ramah Lingkungan dari Container Bekas  - Biasanya kita bakal temukan container atau peti kemas sisa menumpuk di pelabuhan. Sesungguhnya container sisa itu bisa digunakan atau dipakai lagi untuk kurangi sampah. Container dapat dipakai juga sebagai bahan paling utama untuk bikin tempat tinggal atau rumah container yang cantik serta nyaman. Dengan memakai barang yang telah tak terpakai, tentu kita bisa menghemat dana pembangunan hingga setengahnya. Diluar itu, terbatasnya tempat jadi argumen lain dari meningkatnya pemakaian container untuk bangun rumah. Di bawah ini sebagian misal jenis rumah ekonomis serta ramah lingkungan yang terbuat dari container sisa.

Cafe Distro Tommy Hilfiger (Berlin, Jerman)
Tommy Hilfiger adalah salah satu merk fashion popular yang memiliki gerai penjualan memiliki bahan container sisa di kota Berlin, Jerman. Gerai ini kerapkali menyuguhkan tampilan dari DJ dengan cara live shingga kerap jadikan tempat hangout anak muda. Café distro ini di bangun dengan rencana moderen serta tersusun dari beberapa container sisa yang dilengkapi dengan hiasan mural yang cantik. Ruang didalam container sukses disulap jadi ruang penjualan, bermain biliar serta ruang untuk bersantai yang lain.

Pusat Perbelanjaan The Christcruch (Selandia Baru)
The Christcurch sesungguhnya adalah tempat untuk kembalikan kegiatan semua warga sesudah terserang musibah gempa bumi. Daerah ini lalu dirubah jadi pusat perbelanjaan serta dihiasi dengan beberapa warna yang cerah. Tempat ini dapat di kenal dengan sebutan Cashel Mall. Yang menarik dari tempat ini yaitu seluruhnya tokonya di bangun dengan material container besi sisa. Pemakaian container sisa ini dipercaya bisa menyebabkan rasa aman untuk semua warga setelah alami trauma paska gempa bumi. Rumah container diakui oleh beberapa besar warga juga sebagai rumah yang tahan gempa.

Bejamin Garcia Saxe House (Kosta Rika)

Bejamin Gracia yaitu seseorang arsitek yang sukses menunjukkan bahwa tempat tinggal yang nyaman tak mesti senantiasa di bangun pada tempat yang luas. Dengan bermodalkan dua container sisa serta tempat di dalam padang, arsitek ini sukses bangun rumah minimalis dambaan yang nyaman. Rumah kontainer ini memiliki sebagian ruang yang dipisahkan dengan sekat terbuat dari kaca.
Tag : home
0 Komentar untuk "Rumah Ekonomis serta Ramah Lingkungan dari Container Bekas"

Back To Top