Cara memadukan rok renda yang pas

Cara memadukan rok renda yang pas - Aksen renda jadi trend yang cukup popular di th. 2013 ini. Meninggalkan kesan manis, dan chic dikenakan ke mana saja.
Saat itu juga menyulap tampilan Anda jadi feminim di semua situasi. Tetapi, bila item yang Anda mempunyai yaitu rok, jadi cocoknya dikenakan dengan apa ya?
Menggabungkan rok renda dengan outfit yang Anda mempunyai itu gampang saja. Tidak butuh mesti beli pakaian lagi atau malah menggabungkan dengan aksen renda yang lain.
NOTE : Utama untuk Anda tidak untuk menggabungkan yang berenda dengan bahan renda yang lain. Bila rok yang Anda gunakan telah beraksen renda, jadi Anda butuh membuatnya imbang dengan jenis polos atau motif lain.

Pilih atasan
Atasan yang cocok digabungkan dengan rok renda yaitu atasan yang tidak bermotif atau motifnya tak terlampau ramai. Yang pasti, ia mesti tampak bersih serta bercahaya, hingga tak tampak terlampau ramai.
Jauhi atasan yang mempunyai aksen renda juga hingga tak terlalu berlebih.
Anda dapat menggabungkan dengan t-shirt, cardigan, atau blouse memiliki bahan sifon hingga kesannya lebih jatuh serta nyaman dilihat.

Pilih aksesoris
Rok berenda pas dikenakan dengan aksesori yang nuansanya berbunga, soft, etnik polos, atau memiliki bahan kulit. Untuk tahu pas atau tidaknya, tempelkan saja aksesori yang bakal Anda gunakan di bahan rok wanita renda Anda. Lewat cara itu Anda dapat lebih tahu apakah ia berjodoh atau tak.
Apabila kesannya malah terlampau ramai, jadi Anda mesti menggantinya dengan aksesori lain.

Pilih Sepatu
Aksen renda lebih pas dikenakan dengan heel pendek, wedges atau yang kesannya enjoy namun masih tetap chic. Stiletto mungkin saja bisa digunakan, namun bakal terkesan terlalu berlebih lantaran stiletto bakal mengambil perhatian terlebih dulu daripada aksen rendanya.
Juga sekian, jauhi kenakan flip flop (sandal jepit), lantaran renda yang Anda gunakan telah terlampau manis serta kurang pas untuk melengkapi tampilan enjoy Anda.

Selamat berkreasi dengan koleksi aksen renda Anda yang baru.
Tag : fashion
0 Komentar untuk "Cara memadukan rok renda yang pas"

Back To Top