Chemical Laundry Hotel serta Rumah Sakit (Industri)

Chemical Laundry Hotel serta Rumah Sakit (Industri) - Sistem pencucian linen hotel ataupun rumah sakit tidak sama keperluan chemicalnya bila dibanding sistem pencucian pada laundry kiloan yang sekarang ini menyebar serta menjamur di beragam kota di lokasi Indonesia. Pada laundry kiloan fokus pada hasil cucian yang bersih serta wangi, tidak sama dengan laundry industri (pencucian linen hotel serta rumah sakit) yang fokus pada hasil cucian yang bukan sekedar bersih, tetapi juga higienis. Laundry industri harus memberi service hasil cucian yang higienis, terlebih yang melayani pencucian linen rumah sakit. Hal semacam ini karena linen rumah sakit memiliki kemungkinan terserang cairan infeksius.

Beberapa besar laundry industri sekarang ini memakai sekurang-kurangnya tujuh jenis chemical laundry, salah satunya :
Alkali builder : merenggangkan serat kain untuk memudahkan deterjen mengangkat noda
Emulsifier : mengemulsi noda minyak serta lemak
Detergent : mengangkat noda pada serat kain
Chlorine : pengelantang kain putih serta disinfectant
Bleaching : pencerah warna kain
Sour : penetralisir bekas chemical
Softener : melembutkan serat kain
Dengan pemakaian chemical yang demikian bermacam, tentu cost yang dikeluarkan untuk beli beberapa produk itu juga besar. Ditambah lagi bila kwalitas air yang dipakai memiliki kandungan logam yang tinggi, laundry industri bakal memerlukan chemical dengan ukuran penggunaan yang semakin banyak dari ukuran standard.
Supaya cost pengeluaran pembelian chemical tak terlampau tinggi, laundry industri mesti jeli dalam beli chemical. Oleh karenanya, tim formulasi Ultra Chemical coba menolong memberi jalan keluar atas persoalan itu dengan lakukan inovasi menghasilkan beberapa produk chemical industri yang multifungsi, hingga dapat menghimpit pengeluaran cost pembelian chemical untuk laundry industri.
Adapun sekarang ini tim formulasi Ultra Chemical sudah menghasilkan empat chemical multi manfaat untuk menukar ketujuh chemical yang sekarang ini umum dipakai oleh laundry industri. Tersebut empat chemical itu. jual pewangi laundry berbagai tipe

CUKUP EMPAT SAJA!!

1. ULTRA LIQUID
Ultra Liquid memadukan manfaat detergent, emulsifier serta disinfectant dalam satu product. Ultra Liquid dapat mengangkat noda asam dengan cara global pada serat baju, mengemulsi noda minyak serta lemak dan membunuh kuman.

2. ULTRA CHLOR
Cairan pengelantang kain putih (chlorine) serta disinfectant seperti product chlorine biasanya.

3. ULTRA RUST – G
Ultra Rust-G menolong menghilangkan noda karat (rust remover) yang dikarenakan oleh kandungan zat besi (Fe), Magnesium (Mg) serta Calcium (Ca) pada air cucian serta menghindar menguningnya linen putih.

4. CLEAN-SOFT
Product ini memadukan manfaat sour, softener serta optical brightener/bleaching (pencerah warna). Clean-soft bakal menetralkan bekas chemical yang masih tetap tertinggal waktu sistem pencucian, melembutkan serat kain serta mencemerlangkan warna kain, baik putih ataupun berwarna.



Lantas bagaimanakah dengan alkali builder? Mengapa tak diformulasikan oleh tim Ultra?
Manfaat paling utama alkali builder yaitu merenggangkan serat kain untuk mempermudah deterjen mengangkat noda. Oleh karenanya tak demikian diperlukan dalam sistem pencucian bila kwalitas deterjennya bagus serta dapat mengangkat noda dengan maksimal. Diluar itu, pemakaian alkali yang terus-terusan bisa memperpendek umur linen.

Lalu apa sajakah keuntungan memakai product chemical industri dari Ultra?

Product yang multifungsi serta asli product Indonesia ini bakal memberi Anda beragam faedah salah satunya :

PRAKTIS. CUKUP EMPAT SAJA!! Anda bakal menghemat saat sistem pencucian serta area untuk menyimpan chemical.
EKONOMIS. Pengeluaran Anda untuk beli beragam jenis chemical (minimum tujuh chemical), dapat ditekan lantaran saat ini CUKUP EMPAT SAJA chemical yang Anda beli.
HIGIENIS. Untuk pencucian kain putih, Ultra Chlor bakal menolong membunuh kuman lantaran salah satu fungsinya juga sebagai disinfectant. Sesaat untuk kain warna yg tidak mungkin saja Anda bersihkan dengan Ultra Chlor, hasil cucian terus higienis dengan pemakaian product Ultra Liquid yang juga memiliki kandungan disinfectant juga sebagai pembunuh kuman.

MENGURANGI PENCEMARAN UDARA. Dengan memakai product asli Indonesia, Anda bakal menolong kurangi jejak karbon yang ditinggalkan di hawa dari media transportasi yang dipakai untuk menghadirkan product chemical dari luar negeri.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Chemical Laundry Hotel serta Rumah Sakit (Industri)"

Back To Top