Perbandingan Lenovo S580 vs Lenovo A606

Perbandingan Lenovo S580 vs Lenovo A606 - Lenovo datang dr China, letak kantor pusat Lenovo ada di beragam negara yakni Amerika Serikat, Tiongkok, Singapura serta Beijing. Tokoh utama dalam Lenovo yakni Yang Yuanqing sebagai ketua serta CEO. Product yang telah diriliskan Lenovo salah satunya yakni Dekstop, laptop, serta saat ini merambah ke smartphone serta tablet yang dapat mensupport smartphone itu. product yang lagi tren di indonesia yakni Lenovo S580 serta Lenovo A606, pd smartphone itu mempunyai ketidaksamaan yang cukup penting serta saat ini smartphone itu bakal dibicarakan dalam perbandingan spesifikasi Lenovo S580 vs Lenovo A606.

Tiap-tiap smartphone mensupport ada keunggulan serta kekurangan dalam spesifikasi yang telah diaplikasikan pd smartphone itu. Smartphone Lenovo S580 mensupport jaringan cuma 2G GSM serta 3G HSDPA tanpa ada mensupport 4G LTE, walau sebenarnya smartphone Lenovo A606 dapat mensupport kelengkapan jaringan karenanya ada 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Jaringan itu dapat untuk komunikasi lewat internet ataupun lewat telpon atau SMS seperti umumnya.

Selain itu smartphone Lenovo S580 ada ada Dual SIM dgn ukuran Mini-SIM yang dapat stand-by setiap waktu. Sedang untuk smartphone Lenovo A606 mensupport Single SIM dgn Mini SIM juga ukurannya. Jaringan pd smatphone Lenovo S580 atau Lenovo A606 bukan sekedar itu saja namun juga mensupport Wifi untuk penambahan jaringan apabila provider anda alami masalah serta komunikasi mesti terus lancar. Namun pd jaringan Wifi itu juga mesti ada modem yang dapat menyambung jaringan itu.

Smartphone Lenovo A606 vs Lenovo S580 mensupport jenis monitor dgn IPS LCD berkapasitas monitor sentuh dan support 16 juta warna yang dapat memberi keringanan dalam penampilan dan kejernihan yang cukup optimal. Lenovo A606 vs Lenovo S580 juga mempunyai kesamaan dgn ukuran monitor 5, 0 inchi namun untuk kepdtan monitor ada ketidaksamaan.

Kepdtan monitor masih tetap unggul Lenovo S580 dibanding Lenovo A606, lantaran kepdtan Lenovo S580 memberi ukuran ~294 ppi piksel serta Lenovo A606 mensupport kepdtan ~196 ppi piksel. Ke-2 smartphone Lenovo A606 serta Lenovo S580 memberi kelebihan yang cukup memuaskan yakni dgn memberi kepdtan semakin besar jadi hasil dr potretan smartphone lebih optimal.

Ketidaksamaan dr system operasi memanglah dampak besar pd penampilan smartphone ataupun aplikasi yang mensupport smartphone itu. System operasi Lenovo S580 masih tetap mensupport Android v4. 3 Jelly Bean dan processor yang dapat OS itu yakni Quad Core berkecepatan 1. 2 GHz, sedang dr Lenovo A606 mensupport ada system operasi baru dr Android yakni v4. 4 KitKat dan processor dapat memberi kecepatan 1. 3GHz beserta jenis Quad Core yang memberi keringanan dalam sistem aplikasi lebih cepat.

Kesamaan yang dipunyai Lenovo A606 serta Lenovo S580 memberi support pd memori eksternal berkapasitas optimal MicroSD 32GB dan pd memori internal itu mensupport kemampuan 8GB dgn 1GB RAM yang cukup optimal. Memori eksternal dipakai untuk penyimpanan penambahan yang mungkin saja memori internal telah penuh, memori eksternal itu dapat dipakai untuk penyimpanan aplikasi ataupun data eksternal. Manfaat dr memori internal yakni smartphone yang mempunyai memori internal untuk penyimpanan data bawaan ataupun system yang telah diaplikasikan dalam Lenovo A606 ataupun Lenovo S580. Selain itu smartphone pasti ada RAM untuk penyimpanan aplikasi yang tengah dipakai serta yakinkan ruangan RAM terus mempunyai batas minimum dalam pemakaian yang telah ada pd smartphone.

Smartphone Lenovo A606 vs Lenovo S580 mensupport kamera paling utama dgn resolusi 8MP dan feature pendukung yang dapat untuk optimalkan hasil jepretan smartphone itu. Feature dr kamera paling utama itu yakni autofocus, LED Flash dan ada banyak lagi yang telah diaplikasikan dalam review smartphone Lenovo A606 ataupun Lenovo S580. Ke-2 smartphone itu ada ada kamera depan yang beresolusi 2MP, walau mempunyai resolusi cukup minim namun dapat membuahkan photo lebih optimal.


Smartphone Lenovo S580 ada kemampuan baterai semakin besar dibanding Lenovo A606. Kemampuan batterai smartphone Lenovo S580 yakni 2150 mAh, sedang untuk Lenovo A606 mempunyai kemampuan batterai 2000 mAh. Dampak dr kemampuan batterai itu untuk ketahanan hidup smartphone lebih lama dapat mensupport kemampuan batterai semakin besar serta demikian sebaliknya. Anda dapat saksikan perbandingan spesifikasi Lenovo S580 vs Lenovo A606.
Tag : gadget
0 Komentar untuk "Perbandingan Lenovo S580 vs Lenovo A606"

Back To Top