Langkah memilih Rok Wanita Berdasar pada Bentuk Badan

Langkah memilih Rok Wanita Berdasar pada Bentuk Badan - Rok adalah salah satu type item baju yang telah lama jadi favorite kaum hawa. rok wanita dapat memberi kesan feminin serta seksi untuk penggunanya. Walau demikian, pada intinya tak ada yang prima lantaran bentuk badan wanita berlainan serta semasing mempunyai keunggulan serta kekurangan saat menggunakan rok. Ada beragam jenis bentuk badan wanita serta biasanya dapat dibagi jadi empat kelompok yaitu bentuk jam pasir, apel, pisang serta pir. Untuk tahu bentuk badan Anda, coba berdiri dihadapan cermin yang seukuran badan tanpa ada memakai baju. Lalu, rok seperti apa yang pas diambil agar dapat menonjolkan keunggulan semasing bentuk badan? Mari kita simak panduan pilih rok yang pas serta sesuai sama bentuk badan di bawah ini.

Rok High Waisted
Jenis rok berpotongan tinggi ini pada intinya bakal tampak menggantung di bagian pinggang. Rok dengan style dapat memberi penampilan perut yang lebih langsing. Jauhi untuk menggabungkan rok ini dengan ikat pinggang memiliki ukuran besar lantaran bakal menarik perhatian ke sisi perut. Type rok ini sangatlah ideal digunakan oleh yang memiliki bentuk badan pir serta jam pasir. Diluar itu, rok high waisted dengan panjang diatas lutut sangatlah pas untuk mereka yanag mempunyai bentuk kaki atletis.

Rok Maxi
Banyak yang berasumsi bahwa rok maxi cuma pas digunakan oleh yang memiliki badan yang tinggi. Sesungguhnya, yang memiliki badan berupa pir serta jam pasir juga masih tetap dapat menggunakan rok maxi ini. Langkahnya yaitu dengan memlih type rok maxi yang berpinggang. Makin pendek tinggi tubuh, jadi baiknya hindari jenis rok maxi yang menyempit. Untuk yang memiliki badan bentuk pisang serta apel dapat pilih type rok maxi berwarna mencolok dengan maksud untuk menyeimbangkan tinggi tubuh.

Rok Pensil

Rok pensil adalah item baju yang sangatlah prima untuk yang memiliki badan bentuk pir serta jam pasir. Type rok wanita ini dapat menonjolkan kurva pinggang yang umumnya dipunyai oleh bentuk badan pir serta jam pasir. Untuk wanita yang mempunyai bentuk badan pisang, rok pensil jenis peplum sangatlah ideal untuk menghadirkan ilusi lekukan badan yang lebih menarik.
Tag : fashion
0 Komentar untuk "Langkah memilih Rok Wanita Berdasar pada Bentuk Badan"

Back To Top