Tips memilih mesin pengering untuk laundry

Tips memilih mesin pengering untuk laundry - Beberapa entrepreneur laundry kerapkali mendapat masalah saat mengeringkan pakaian di musim penghujan atau suhu tempat di sekitaran tempat usaha yang kurang mensupport. Tak ada ruangan/tempat untuk menjemur pakaipun jadi salah satu aspek pemicunya. Di sinilah mesin pengering baju/dryer bertindak utama dalam penyelesaian permasalahan itu.
Pengeringan yg tidak prima bakal jadikan munculnya bau apek pada baju laundry, lebih parahnya lagi bila nanti muncul jamur pada baju itu. Nah, karenanya ada mesin pengering, seluruhnya permasalahan tadi sekurang-kurangnya dapat terselesaikan. Tetapi, Anda baiknya tak asal pilih mesin pengering.
Kenapa tak bisa asal pilih? Lantaran mesin pengering adalah aset utama peralatan usaha Anda yang selalu bekerja sehari-hari. Bila kwalitas tak bagus, nanti malah bakal menyebabkan membengkaknya pengeluaran untuk perbaikan serta perawatan mesin itu.

Oleh karenanya, banyak hal yang perlu Anda pikirkan dalam pilih mesin pengering baju diantaranya :
1. Kwalitas Mesin ;
Mesin pengering selalu dipakai sehari-hari terlebih untuk Anda beberapa pebisnis laundry. Pastikan mesin pengering yang memiliki ketahanan bagus (bandel) serta umur penggunaan yang cukup baik.

2. Ukuran ;
Cocokkan dimensi mesin pengering yang Anda perlukan dengan ukuran ruangan yang ada ditempat usaha Anda.

3. Irit Daya ;
Tidak bisa disangkal, penentuan mesin pengering dengan daya Watt rendah tetapi dengan kwalitas pengeringan yang maksimal sangatlah dianjurkan supaya sistem pengeringan terus jalan dengan baik tanpa ada pengeluaran cost yang cukup besar. Mesin pengering yang telah dikonversi ke tenaga gas jadi alternatif pilihan paling baik. Tetapi, Anda juga mesti lihai dalam pilih mesin pengering konversi. Sebagian yang perlu Anda kenali serta pikirkan dalam memilihnya diantaranya tingkat keamanan material yang dipakai, ada safety valve pada pemantik apinya, bahan burner yg tidak memancing munculnya bunga api serta tentu ada atau tidaknya garansi.

4. GARANSI. Ini jadi teramat utama karena mesin pengering adalah investasi periode panjang dalam usaha laundry. Mesin pengering mesti senantiasa tampak sempurna dalam tiap-tiap sistem pengeringan keseharian. Yakinkan Anda memperoleh garansi atas pembelian product mesin pengering. Terlebih untuk mesin pengering konversi, pada pengapiannya kerap punya masalah sesudah 1 th. digunakan. Oleh karenanya, mintalah garansi kian lebih 1 th. dalam pembelian mesin pengering konversi.


Nah, demikian tadi panduan pilih mesin pengering baju dari kami.

Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Tips memilih mesin pengering untuk laundry"

Back To Top