Spesifikasi lengkap Suzuki Ertiga

Spesifikasi lengkap Suzuki Ertiga - Suzuki Ertiga belum lama ini memanglah keluarkan seri teranyar yaitu GA, GL, GX, Menawant, serta Sporty. Jenis-tipe baru yang dikeluarkan oleh Suzuki juga mendatangkan desain-desan baru dan fitur-fitur utama yang lain juga makin disempurnakan, tentu makin memerhatikan ketertarikan serta keperluan beberapa penggemar otomotif yang sangatlah suka pada mobil keluarga ini. suzuki ertiga sendiri memanglah mulai sejak awal dikenalkan serta di pasarkan di desain juga sebagai mobil keluarga atau small MVP yang maksudnya adalah untuk keluarga-keluarga yang memerlukan kendaraan serta dapat menyimpan beberapa orang namun dapat memberi kenyamanan namun masih tetap dapat djangkau harga nya.

Mobil Suzuki Ertiga mempunyai kemampuan mesin yang besar yaitu 1. 4 L, sedang banyak mobil lain sejenisnya cuma berkapasitas 1. 3 L. Kelebihan lain yang dapat diketemukan pada mobil ini yaitu irit bahan bakar lantaran mesin yang dipakai telah memakai tehnologi terbaru yaitu system VVT dan multipoint injection. Feature menarik dari mobil ini yaitu handling yang enteng yang sama dengan pada mobil type sedan. Diluar itu juga memakai suspense yang empuk, dan stir yang demikian enteng, pada jenis manual juga sangatlah enteng dan lembut lantaran dilengkapi oleh system hidrolik hingga lebih moderen bila dibandingan dengan mobil lain sebagai saingan dari mobil Ertiga.

Spesifikasi Suzuki Ertiga dengan cara umum untuk semasing jenis memang sedikit ketidaksamaan yang demikian penting, yang membedakan yaitu sebagian kelebihan spesifik yang disematkan pada tiap-tiap jenis serta hal itu yang membedakan jenis yang satu dengan yang lain.

Jenis GA, adalah jenis dari Ertiga yang mempunyai kwalitas paling standard bila dibanding dengan jenis yang lain. Sedang untuk Jenis GL yaitu jenis yang telah dilengkapi fitur-fitur penunjang seperti power windows serta AC Double Power. Diluar itu juga ada Pellek Alloy atau kipas kaca di bagian belakang.


Sesaat untuk jenis GX telah dilengkapi dengan feature yang lebih komplit dibanding dengan jenis pada awal mulanya. Adapun feature yang telah ada adalah Air SRS Airbags serta ABS. Diluar itu juga terdapat banyak feature yang lain yang lebih komplit yang ditambahkan baik dibagian interior ataupun eksterior. Sedang Ertiga jenis Menawant serta Sporty yaitu dua jenis yang tertinggi untuk Ertiga. Pada jenis Menawant, mobil ini di desain spesial dengan penampilan yang menawan. Untuk jenis sporty juga sekian sangatlah sesuai dengan keperluan mobil sport.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Spesifikasi lengkap Suzuki Ertiga"

Back To Top