Bukit bintang di kota bandung

Bukit bintang di kota bandung - Bila dipandang pd siang hari, Bukit Bintang Bandung cuma adalah hamparan tanah tandus yang ada di satu perbukitan. Tetapi demikian matahari mulai tenggelam serta malam datang, ruang ini segera beralih penampilan jadi daerah yang bukanlah saja tampak sangatlah indah namun juga demikian romantis suasananya.

Keindahan serta Keeksotisan Bukit Bintang
Karenanya bukanlah adalah hal yang mengherankan bila object wisata alam ini diambil golongan wisatawan muda utk menggunakan malam mereka baik berbarengan pasangannya atau dgn cara beramai-ramai dgn rekan-temannya. Serta waktu perayaan hari valentine datang nyaris dapat di pastikan tempat ini semakin ramai oleh pengunjung terlebih remaja serta anak muda, hotel di bandung

Situasi Romantis di Bukit Bintang Bandung
Satu tahun lebih akhir-akhir ini Bukit Bintang memanglah dilihat juga sebagai tempat yang paling eksotis serta romantis di kota kembang. Ditempat ini juga pengunjung dapat melihat satu panorama alam yang demikian indah, di mana saat malam hari banyak bertaburan bintang-bintang di langit.
Diluar itu dapat juga disaksikan keindahan lain berbentuk pemandangan kota Bandung yang dipenuhi kerlap kerlip serta gemerlap lampu yang memancar dr rumah warga atau gedung perkantoran serta yang lain. Terlebih ditambah dgn udaranya yang sangatlah sejuk jadi semakin bertambahlah situasi eksotis serta romantis yang terwujud di lokasi Bukit Bintang Bandung ini.

Akses Menuju Bukit Bintang
Jalan Dago Bandung
Bukit Bintang ada di lokasi Dago serta dr Dago dapat menuju ke Dago Ahli lebih dahulu. Dr sini kelak bakal bersua dgn suatu pertigaa yang arahnya ke Stone Cafe. Ambillah saja jalan itu, setelah hingga di Stone Cafe perjalanan dapat dilanjutkan lagi lewat jalan lain yang mengarah kekanan. Jadi selang beberapa saat sampailah di Bukit Bintang.
Sampai sekarang ini tak ada transportasi umum atau umum yang menjangkau lokasi itu. Tetapi utk wisatawan yg tidak mempunyai kendaraan pribadi tak perlu takut, lantaran ada ojek yang dapat disewa atau mengantar ke tempat itu.

Lokasi Bukit Bintang Bandung
Pd hari-hari umum, utk masuk ke ruang Bukit Bintang pengunjung cuma harus membayar restribusi seputar tiga ribu rupiah saja. Sedang utk akhir minggu serta hari libur, restribusi yang perlu dibayar dinaikan jadi empat atau lima ribu. Walau ada kenaikan tetapi harga ini terus merasa murah di banding dgn keindahan alam yang dapat di nikmati.

Fasilitas yang Tersedia
Lantaran adalah object wisata yang termasuk masih tetap baru, Bukit Bintang belum dilengkapi dgn fasilitas ataupun prasarana yang ideal. Saat malam hari lampu penerangannya juga masih tetap sangatlah terbatas. Tetapi malah situasi yang condong gelap inilah yang sangatlah disenangi oleh pengunjung serta wisatawan yang datang ke tempat itu.

Panorama di Bukit Moko Bandung
Serta waktu hari semakin beranjak malam, situasi yang terwujud semakin tambah syahdu ditambah lagi saat bintang serta rembulan semakin menampakan sinarnya. Karenanya banyak wisatawan yang mengabadikan peristiwa indah ini dgn kameranya.
Tetapi dianjurkan, waktu memakai kamera janganlah terlalu berlebih memakai lampu blitz. Karena hal semacam ini dapat menimbulkan masalah utk pengunjung lain, terlebih mereka yang tengah sekedar duduk bersantai sembari nikmati ciptaan Tuhan yang demikian prima ini.

Tempat di Bukit Bintang Bandung
Diluar itu di lokasi ini dapat tak ada warung makan terlebih restoran. Utk wisatawan yang datangnya dr jauh atau luar kota, baiknya membawa bekal sendiri supaya tak terasa kelaparan. Namun ada juga pengunjung yang mempersiapkan jagung lalu dibakar di lokasi itu serta di nikmati berbarengan dgn pasangan atau rekan-temannya.

Serta yang lebih menarik lagi, ada beberapa yang membawa kembang api lantas dinyalakan supaya suasananya lebih merasa eksotis serta romantis. Situasi seperti inilah yang kerap jadikan Bukit Bintang Bandung diambil juga sebagai tempat utk mengungkap perasaan cinta pd pasangannya, terlebih kawula muda yang tengah kasmaran.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Bukit bintang di kota bandung"

Back To Top