Bromo Ijen Tour Package 3 Hari 2 Malam

Bromo Ijen Tour Package 3 Hari 2 Malam - Paket wisata Bromo Ijen ini merupakan kombinasi dari paket wisata Gunung Bromo dengan Kawah Ijen. Objek wisata kawah Ijen berada di antara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi. Untuk menuju lokasi, memerlukan waktu berkendara 5 jam dari objek wisata Gunung Bromo. Selama berada dalam perjalanan Bromo Ijen tour package, seluruh wisatawan bisa menikmati pemandangan dan keindahan alam yang masih asri dan indah.

Paket wisata gunung Bromo dan kawah Ijen ini akan memakan waktu selama 3 hari 2 malam. Titik awal penjemputan dapat dilakukan dari kota Surabaya, Malang ataupun Bali sesuai dengan domisili dari wisatawan atau peserta tour. Di hari pertama, Bromo Ijen Tour dimulai dengan penjemputan wisatawan di bandara, stasiun atau hotel yang berlokasi di kota Surabaya atau Malang. Kemudian wisatawan akan berkendara menuju desa Cemoro Lawang Bromo yang akan memeakan waktu antara 3 sampai dengan 4 jam. Selanjutnya, perjalanan akan diteruskan ke lokasi sekitar objek wisata gunung Bromo dan berisitirahat di hotel.

Di hari kedua, wisatawan akan diberangkatkan mulai pukul 4 pagi menggunakan mobil jeep dari hotel. Perjalanan ini akan membawa wisatawan ke puncak pananjakan 1 yang merupakan lokasi tertinggi di gunung Bromo dan lokasinya berada di pinggir kaldera Bromo. Di puncak ini para wisatawan akan disuguhi keindahan matahari terbit (sunrise). Setelah puas menikmati keindahan matahari terbit, wisatawan akan dibawa turun ke lautan pasir,  kawah bromo, Savanah dan pasir berbisik. Pada pukul 9 pagi, seluruh peserta tour akan diberangkatkan kembali ke hotel untuk kemudian makan pagi, membersihkan diri dan check out dari hotel. Selanjutnya, peserta tour akan melanjutkan perjalanan ke desa Sempol yang sangat berdekatan dengan Kawah Ijen. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 4 - 5 jam perjalanan.

Di hari ketiga, peserta tour akan dibawa ke Pos Paltuding dan kemudian mendaki ke kawah Ijen. Selain bisa menikmati panorama kawah, peserta tour bisa melihat aktifitas para penambang belerang. Setelah puas menikmati keindahan kawah, peserta tour akan dibawa kembali menuju pos dan bersiap-siap untuk pulang ke kota Surabaya atau pelabuhan Ketapang Banyuwangi.


Tag : travel
0 Komentar untuk "Bromo Ijen Tour Package 3 Hari 2 Malam"

Back To Top