Suzuki Ertiga Mobil Low MPV Rekomendasi Keluarga Indonesia

Suzuki Ertiga Mobil Low MPV Rekomendasi Keluarga Indonesia - Sebagai salah satu mobil yang tergolong dalam jenis Low MPV, Suzuki Ertiga memang memberikan sentuhan yang berbeda bila dibandingkan dengan mobil sejenis yang lebih dulu legendaris seperti Avanza dan Xenia. Ada tiga type pilihan dari mobil Ertiga keluaran dari Suzuki ini, yang pertama yaitu Ertiga Standar, Ertiga Elegan, dan yang terakhir Ertiga Sporty. Masing-masing dari jeniz mobil ini memiliki ukuran tubuh yang hampir sama namun dengan ukuran bobot yang berbeda. Meskipun tampak luar desain eksterior dari mobil ini terlihat tidak jauh beda dengan dua legenda mobil low MPV lainnya, namun Suzuki terus memberikan inovasi dan sentuhan baru bagi obil Ertiga new generation menjadi lebih menarik dan stylish. Selain itu meskipun terlihat memiliki desain yang hampir serupa namun mobil Ertiga ini ternyata memiliki ukuran body yang lebih pendek bila dibandingkan dengan Avanza keluaran Toyota dan Mobilio keluaran Honda.

Sentuhan Baru Eksterior dan Interior New Suzuki Ertiga
Pada versi barunya, Suzuki Ertiga mengalami sentuhan baru baik dari segi interior maupun eksteriornya. Misalnya pada segi eksterior, meskipun terlihat hanya mendapatkan sentuhan sederhana namun hal ini berhasil memberikan warna baru bagi Ertiga dengan memberikan kesan yang stylish. Perubahan yang terjadi yaitu pada desain headlight yang memberikan kesan tajam dan front grill yang minimalis. Sedangkan dari sisi interior, mobil suzuki ertiga keluaran terbaru ini lebih mengedepankan sentuhan baru dari sisi perubahan warnanya. Yaitu perubahan warna pada dashboard yang lebih soft, dan sentuhan new pattern fabric pada masing-maisng joknya yang memberikan kesan lebih mewah.
Dengan desain menawan dan ukuran body yang seperti telah dijelaskan sebelumnya, mobil keluaran Suzuki ini dianggap sangat pas dan cocok untuk berkendara di jalanan seperti di Indonesia ini. Ukurannya yang tidak terlalu besar, lebih membuat mobil ini nyaman untuk dikendarai di jalan mana saja. Bahkan untuk menghadapi medan yang bergelombang sekalipun mobil ini tetap oke dan tetap bisa membuat penumpangnya nyaman. Selain itu harga yang dipatok untuk mobil Suzuki Ertiga ini juga terbilang terjangkau di kelasnya.

Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Suzuki Ertiga Mobil Low MPV Rekomendasi Keluarga Indonesia"

Back To Top