Panduan pilih pemanas air atau water heather

Panduan pilih pemanas air atau water heather – water heather dulu cuma dipakai untuk hotel, apartement serta kantor, cuma digunakan untuk beberapa tempat yang dapat disebut service pelanggan yang pada umumnya berkelas atas. Namun saat ini water heather sangat banyak dipakai untuk rumah tangga umum, lantaran manfaatnya yang begitu juga berguna harga nya saat ini juga cukup lumayan terjangkau (bila untuk keperluan primer sih. Hehehe). Water heather begitu bermacam jenisnya, ada 3 jenis water heather yang ada saat ini :

1. Water heather elctrik (pemanas air listrik) : memakai teknologi listrik
2. Water heather gas pemanas air gas) : memakai tehlonogi gas (seperti memasak : D)
3. Water heather solar (pemanas air tenaga surya) : memakai teknologi panas matahari

Dari tiga jenis water heather atau pemanas air bakal kita bahas keunggulan serta kekurangannya satu persatu :

1. Kelebihan serta kekurangan water heather electric
Keunggulan dari water heather atau pemanas air yang memakai teknologi listrik yaitu dapat dipakai setiap saat serta cepat untuk memanaskannya, lantaran tinggal buka kran air dengan saat itu juga air bakal cepat panas.
Kekurangannya memakai teknologi listrik dilistrik bakal boros sekali, karena teknologi tarif basic listrik yang begitu mahal sekali, terlebih penghantar panas dapat di pastikan komponen rata-rata ber watt besar.

2. Kelebihan serta kekurangan water heather gas :
Keunggulannya yaitu dalam soal pembiayaan lebih hemat dari pada teknologi listrik, lantaran harga gas yang lebih murah, serta penggunannya juga lebih hemat. Selain itu juga harga alat pemanas air teknologi gas ini umumnya lebih murah dari pada yang bertehnologi listrik.
Kekurangannya yaitu kurang efektifnya gas apabila kita kehabisan diwaktu kita tengah mandi atau kehabisan gas saat malam hari, kan banyak toko elpiji yang telah pada tutup : D.. selalu juga repot ganti-ganti apabila kehabisan, mesti angkat-angkat tabung gas ke sana kemari.

3. Kelebihan serta kekurangan water heather solar :
Keunggulannya yaitu paling hemat dibanding dengan ke-2 teknologi di atas, lantaran dengan teknologi solar ini kita cuma memercayakan panas matahari saja, jadi kita tak perlu biaya mahal untuk membayar listrik maupun beli gas elpiji.
Kekurangannya yaitu alat pemanas air tenaga surya ini alat yang kita pakai harga nya begitu mahal apabila dibandingakan dengan ke-2 teknologi di atas, lantaran perangakatnya yang besar juga sistem instalasinya yang dapat disebut lumayan repot. Trus kekurangan yang lain yaitu sewaktu musim dingin, mengapa? Lantaran dengan teknologi ini nyaris tak berperan lantaran tak ada panas matahari, tp janganlah cemas lantaran tiap-tiap alat yang memakai teknologi solar tentu ada teknologi listriknya untuk darurat serta sewaktu ada panas matahari sedikitpun tetaplah dapat menaruh energy panas, jadi pemakaian listrik masihlah dapat minim apabila dibanding dengan yang murni memakai teknologi listrik.

Tersebut penjelasan dari saya mengenai water heather dengan 3 teknologi yang ada, bila menurut saya pribadi sih yang paling efisien dipakai yaitu water heather atau pemanas air dengan teknologi solar atau panas tenaga surya/matahari, lantaran selain hemat masalah biaya bulanan juga begitu ramah lingkungan. untuk mencari jual pemanas air anda dapat googling di internet karena sudah banyak sekali yang jualan.

Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Panduan pilih pemanas air atau water heather"

Back To Top