Cara detox alami dengan aneka buah

Memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah hal yang didambakan oleh semua orang karena dengan tubuh yang sehat anda bisa menikmati keindahan dunia yang ada di depan anda. Untuk menjadi sehat tidaklah sulit dilakukan jika memang ada usaha yang dilakukan. Salah satu yang menyebabkan tubuh sering sakit adalah karena banyaknya racun yang ada di dalam tubuh. bagian organ tubuh yang sering menimbun racun adalah organ pencernaan usus.
Di dalam usus terdapat makanan yang dicerna dan kemudian sisanya menjadi feses. Feses yang tidak dikeluarkan ini dapat membuat racun yang menumpuk di dalam tubuh. untuk membantu racun keluar dari dalam tubuh bisa menggunakan cara detox alami dengan aneka buah yang dapat melancarkan pencernaan.

Alpukat
Buah pertama adalah alpukat, di dalam alpukat terdapat kandungan omega 3 yang tinggi yang dapat melancarkan pencernaan terutama saat feses sudah ada di usus besar. Omega 3 ini juga bisa dijadikan sebagai pelumas alami di dalam usus sehingga feses dapat bergerak dengan lancar.
Apel
Di dalam buah apel terdapat satu zat yang sangat unik dan penting yang bernama pectin. Pectin memiliki fungsi sebagai pengikat atau penyerap racun dan logam dalam tubuh dan kemudian ikut dibuang melalui kotoran.
Raspberry
Raspberry memiliki kandungan serat yang tinggi dan akan melancarkan pencernaan dengan baik.
Strawberry
Usus besar dapat dibersihkan dengan mudah dengan rutin mengkonsumsi stroberry.
Blueberry
Blueberry mengandung kandungan aspirin yang berfungsi sebagai pereda peradangan yang ada di dalam tubuh. selain itu blueberry juga mengadung antibakteri yang dapat membunuh berbagai bakteri yang ada di dalam tubuh.
Jeruk bali
Jeruk bali kaya akan zat pectin yang bisa mengikat dan menyerap racun, bakteri serta kolestrol yang ada di dalam tubuh sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar.
Lemon

Lemon mengandung vitamin C dan antioksidan tinggi yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh dan menetralisir racun yang ada di dalam tubuh.
Tag : lain-lain
0 Komentar untuk "Cara detox alami dengan aneka buah"

Back To Top